Rabu, 08 Juni 2011

postheadericon haruskah aku mencintai dia lagi?

Konsultasi cinta dengan seseorang yang berinisial Huppy:
Tanya:
hi…
salam kenal, sekarang saya butuh konsultasi..
saya sudah 6 bulan putus dengan pacar saya…
kami pacaran hampir dua tahun..
alasan kita putus karena ego, karena kita jarang ketemu dan saling curiga..

pe setelah putus, dia perhatian banget, katanya dia ingin menjadi sahabat yang baik…
setelah dua bulan, sifatnya mendadak berubah, dia menjadi malas ngobrol dngn ku, dia sering gampang marah…
sampai akhirnya ku juga ikut marah, dan kami bertengkar hebat…
ku duluan meminta ma’af, tetapi dengan perasaan dingin dia bilng, dia dah punya pengganti..
dia ingin ku gak mau hub na ge, dia lupa menjadi sahabatku, aku sering mengingatinnya..
saat itu ku menangis, ku sangat sayang sama dia, sampai saat sekarang ini, ku malah merasa dia masih sendiri…
pe komunikasi kami tidak jadi putus, kami mulai membaik, karena aku ma dia punya hobi yang sama, jadi apapun yang dibicarakan selalu menyambung..
ku merindukannya, suatu hari kita ketemuan, seperti biasa maen game online, dia bilang sangat senang bisa ketemu kembali.. akupun juga begitu…
dia pernah nanya, apa ku masih sanyang dengannya, dengan suara pelan, karena kedengaran olehku, ku jawab bercanda, kalo gak sayang, ku gak bkal hub mu ge…
tapi, ternyata cew cemburu, dan dia bertengkar dengan cew na, saat itu dia semakin perhatian dengan ku, dia senang kali bercerita lebih dari biasanya…
tetapi setelah dia damaian dengan cew na, dia menjadi mendiamkanku.. dia gak mau telp tau membalas sms ku, sepertinya ew nya melarang…
aku sedih… aku merasa cew na merebut orang yang ku sayangi (cemburu tepatnya)…
sering kali ku merasa sakit hati, tadi kita dah janjian untuk maen game bareng lage, pe..
mendadak cew na ingin ktemuan, dan dia dngn segera melanggar janjinya…
ku merasa sakit hati sekarang…
ingin marah, ingin mema’afkan…
do’a ku jadi keterlaluan, ku berharap cew na putus darinya, biar ku bisa mengisi hobi kita bersama kembali…
dia berzodiak gemini, dan ku leo…
dia orang yng pososif, tetapi ku dah biasa ngadapi orang posesif, dan dia bukan pengganggu bagi ku…
tolong saya, yawh…
terimakasih….
Jawab:
Saya akan jawab sesuai dengan judul yang saya tuliskan.
Pertanyaannya, Haruskah kamu kembali mencintainya? Apa alasan terbesar kamu untuk terus mencintainya? Apakah akan adil buat kamu dan cewe nya jika kamu memaksa untuk memiliki dia?
Ingatlah akan satu nasehat berikut ini, “Pandanglah laki-laki dari kesetiaan, keseriusan dan tanggungjawabnya”.
Bisakah dia sebagai laki-laki dipercaya semua perkataannya?
Bisakah kamu yakinkan hati kamu bahwa dia akan SETIA hanya untukmu, sedangkan saat ini dia memiliki pacar?
Mana yang terbaik, sebagai seorang sahabat ataukah pacar? Jangan biarkan hatimu ragu akan pilihan tersebut.
Terakhir, jika dia kamu anggap sebagai seorang pacar, Bagaimana hatimu memandang dirinya? Sebagai pasangan terbaik yang dipilihkan sang pencipta ataukah hanya obat untuk kesedihan masa lalumu?
sumber : http://akumencintaimu.wordpress.com/2010/05/21/konsultasi-cinta-haruskah-aku-kembali-mencintainya/

0 komentar:


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini
bimo budimantoro. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers