Rabu, 08 Juni 2011

postheadericon HTS

Konsultasi Cinta dengan seseorang yang berinisial Cipluk:
Tanya:
ass.aq lagi binggung aq lagi menjalani suatu hub tp kita gak pernah aq status berpacaran tp ditengah hub kita yang awlnya baik2 aja tersimpan suatu kebimbangan dia ragu ma aq entah karna faktor mantan ap orang tuanya yang gak setuju tp disisi lain dia aq suruh mengambil keputusan buat ninggalin aq gak mau dengan alasan kita jalani aj aqkan binggung mau dibawa kemana hub ini???makasih mkn aq bisa dapat nasehat

Jawab:
Ini adalah kisah yang sama seperti yang pernah saya rasakan dulu. Berhubungan dengan seorang wanita tanpa ada status hubungan yang jelas, padahal di dalam hati sudah berniat dan bertekad ingin menikahinya. Tapi apa daya, pada akhirnya kami pun berpisah juga. Dan perasaan menyesalpun kemudian menyelimuti.
Berbulan-bulan setelah kami putus, saya baru menyadari akan dua hal berikut ini:
Pertama, kebanyakan wanita sangat tidak menyukai HTS, walaupun pada awalnya biasa-biasa saja namun seiring waktu berjalan si wanita pasti akan merasakan perasaan tidak nyaman, apalagi jika ada tekanan dari pihak orang tua.
Di satu sisi, dia merasa berat ingin melepaskan dirimu dan disisi lain dia sangat tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya hanya sekadar untuk membela suatu hubungan yang sama sekali belum jelas dimatanya, lain halnya jika Anda adalah pacar atau suaminya.
Pria yang berstatus sebagai suami saja terkadang masih bisa selingkuh, apalagi HTS“, mungkin begitulah yang dipikiran oleh para cewe.
Kedua, tidak ada satupun HTS yang bisa langgeng dan berlangsung lama. Itulah resikonya. Jika Anda memaksa hanya menginginkan berhubungan via HTS bersama cewe Anda, maka toleranlah dengan konsekuensinya.
Untuk itu saya sangat menyarankan, segeralah perjelas hubungan kalian. Beranikan diri bertemu dengan orang tuanya untuk meyakinkan bahwa Anda serius dengan pilihan Anda, sebab dari orang tuanyalah awal si cewe akan tetap merasa yakin mendampingi Anda.
Ingat kawan, mungkin Anda akan mudah berkata “Jalanin aja” ke cewe Anda. Tapi tidaklah begitu dengan apa yang ada dipikiran para cewe. Menjalankan hubungan yang tidak jelas dimata cewe hanyalah sebuah permainan belaka, dia sendiri bahkan tidak tahu “apa yang musti dijalankan”? Kamu bukanlah siapa-siapanya dia dan dia bukanlah siapa-siapanya kamu, jadinya tidak ada modal yang bisa dia lakukan untuk tetap mempertahankan kamu.
Paham maksud saya khan?
sumber : http://akumencintaimu.wordpress.com/2010/03/14/konsultasi-cinta-hts-hubungan-tanpa-status/

0 komentar:


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini
bimo budimantoro. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers