Senin, 07 Februari 2011

postheadericon Valentine...??? Pentingkah

Valentine kok dengan segelas kopi dan bantal guling? ya betul, dan saya benar-benar dalam keadaan setengah sadar ketika menulis judul postingan ini.."Trus Napa Harus Segelas Kopi? Napa Bukan susu? Kan enak tuh, kalo ga suka ma yang kiri, bisa pindah di kanan!" wah..wahh..Jangan Ngmongin susu dunk di blog saya..lagian saya ga terlalu doyan Susu, Mengandung Melamin soalnya..hahah!! Ok balik lagi soal segelas kopi(Lho Napa Bukan Susu??)..Gubraakkk..Susu kabeh..Stop..Don't Discuss it!! Sebenarnya saya ga suka Kopi, kadang saya membuat kopi tapi tak kuteguk sedikitpun (trus napa dibuat??)..beh tunggu dulu..belum selesai ini!! Tapi anehnya dia setiap hari menemaniku beraktivitas (Maen Futsal ga termasuk). Dalam kondisi apapun itu..tetap setia menemani walau pada akhirnya akan kutumpahkan dan kubuat penggantinya.

Sama halnya dengan bantal Guling yang selalu menemani aku dikala lelah, capek dan letih. Dengan sabarnya dan tak pernah mengeluh walau kutaruh dia atas di bawah bahkan kadang terjatuh ke lantai tetap menemani tidurku dan mengawasi mimpi-mimpi malamku tanpa memandang mimpi indah, mimpi buruk ataupun mimpi basah (Wakzz mulai dehh!!). Selalu ada didekatku seolah-olah dia takut aku tak pernah bangun lagi.

Bantal Guling dan Segelas Kopi hanyalah sebuah simbol tentang orang-orang yang ada disekitar kita. Yang betul-betul menyayangi kita, menemani dengan ikhlas dalam keadaan sesulit apapun. Mereka mencintai dan menjaga kita setulus hati walaupun kita tak pernah menyadari hal itu. Valentine bagi sebagian orang dihabiskan hanya bersama dengan orang yang dia sayangi, sepertinya itu sudah tertanam di otak mereka sejak pertama kali melihat dunia. Jangan terlalu Pelit membagi kasih sayangmu.

Dan mungkin Valentine tahun ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan bersama orang-orang yang menyayangi kita, bukan hanya dengan yang kita sayangi. Walaupun hanya sekejap tapi sepertinya itu sangat berarti buat mereka.. Lebih indah kiranya jika kita dicintai oleh orang lain daripada mencintai. Itu sekedar pemikiran saya, selesai tidak selesai tolong pemikirannya dikumpul.

Valentine atau hari kasih sayang Bukan 14 Februari...Tapi Valentine Is Everyday.. CAMKAN ITU TEMAN!!

0 komentar:


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Blog Archive

bimo budimantoro. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers